beban (a)moral dari mana ?


wel2.. gubuk tua nan reyot ini sepertinya memang harus secepatnya dipindahkan.
Ada teman yang mencoba memberikan toegas a.k.a wewenang a.k.a PR berantai menuju gubuk reyot ini.
Tugasnya lebih keliatan dengan setempel gambar bertuliskan kreativ blogger, dengan corak semacam serbet ataupun taplak meja yang entahlah darimana itu didapat.
Alih-alih mengerjakan tugas, maka izinkan saya melakukan hal yang sepertinya mustahal bin mustahil yaitu melakukan backtracing terhadap kedatangan darimana tugas ini. Sebuah perjalanan akan anda lakukan sodara2 jika anda mengklik new tab list dibawah ini. Maka, di titik manapun anda bosan maka silahkan umpati saja keisengan saya melihat dan melakukan “backtracking” terhadap list SIAPA kah ujung dibalik beban (a) moral ini semua.
He3x..

Sebelumnya, maaf bila saya jalan-jalan tanpa menyapa orang2 dibawah ini. Semua ini saya lakukan demi kenikmatan keisengan sayah dalam melakukan backtracking saja. Serta membalas kesewenang-wenangan pengalihan tugas, PR ato apapun jua verbalitas yang dipergunakan oleh rekan saya yang satu ini.
Hipotesa sederhana mungkin perlu dilakukan untuk menjaga agar tiap titik percabangan (bila PR diberikan oleh lebih dari 1 orang) terjadi adalah : ORANG PERTAMA disebut adalah yg lebih bertanggungjawab. Dan yang diikuti adalah yang bergambar seperti gambar diatas.
Demikian hipotesa, justifikasi, ato apapun jua idiomatika yang tepat dan pas utk hal yang akan saya lakukan…
Sebelum perjalanan saya mulai, siap-siap pakai kacamata item, dandan yang rapi nan keren karena bisa jadi yang akan kita kunjungi bersama adalah rumah orang yang entah akan menyambut kita atau bahkan menyambit kita.
Dan perjalan ini dimulai dari :

  1. epat
  2. bung emfajar
  3. Trendy
  4. Putri
  5. mas insan
  6. Wi3nd
  7. mas panda
  8. Acy
  9. bunda rita
  10. bunda Ke2Nai
  11. Bunda Azra
  12. mama cantik hiks konsistensi hipotesa saya diuji, disini muncul hipotesa baru, kok baru muncul gambar disini kreatif-bloger disini ? byuh.. apakah beliau starting pointnya ?

Ah.. sayah jadi lemes… ntar aja diterusin setelah saya kumpulkan [bukan]PR saya ini ke sodara epat, dengan ucapan : sampai ketemu di kafet. Ha3x.
PS :
(*a) pada judul terdapat (*a) yang anda berhak menghapusnya atau bahkan menghilangkan kurungannya sehingga terbaca menjadi kata yang berbeda maknanya.

...terbaca 55 kali...