Mengukur level pendidikan pembaca blog.

Iseng-iseng jalan-jalan ke alumni jurusan saya ini (yg sayah kenal beliau secara tulisan, dan beliau pasti jauuuuh… ndak kenal sayah :D)

Dan ternyata nemu link menarik utk dicoba. Ya.. anggep aja saya lagi narsis en pengen tau aja seperti apa sih klo dalam dunia pemikiran blog jelek saya ini.

Dan.. inilah hasilnya :

blog readability test

TV Reviews

Weiks. Kok Blog sayah dibilang jenius yah ? Padalah jelek banget tulisan-tulisan disini. Lha wong pakai bahasa endonesiah.

Eniwei, Menurut tuh situs, perlu level seperti apa sih untuk membaca blog sayah ? Hmm.. sepertinya memang perlu pemikiran jenius untuk membaca tulisan-tulisan sayah di blog ini. Jadi.. yang ndak jenius, mohon dengan amat sangat untuk… he3x. Gak jadi wis. Met nyoba’ sendiri. Yang pasti, sayah jadi tambah pede aja nulis.

So ? Bagaimana dengan blog anda ?

(NARSIS MODE ON)
ha3x.

...terbaca 34 kali...